Someone Miss You

Jumat, 30 September 2011
Dalam diam aku selalu memperhatikanmu, semua yang kau lakukan terlihat indah
Dalam keheningan aku selalu mendoakanmu, agar semua mimpimu tercapai
Dalam pergalauan kutitipkan sepotong rindu pada dahan-dahan cinta
Dalam kesepian kutatap sebingkai kanvas wajahmu.. Karena kaulah pembangkit semangatku:")



Aku sudah tidak mengharapkan apa-apa darimu. Aku pun mencoba untuk biasa saja. Tak banyak berharap. Tak banyak menuntut. Hati ini sepertinya sudah lelah dengan sikap-sikapmu selama ini.
Aku takkan lagi menahanmu untuk tetap disampingku. Kau bebas memilih. Hanya aku yg tau bagaimana sekarang perasaanku. Cukup aku yg tau.
Mungkin dulu , kau sangat berarti untukku. Tapi sekarang, ntah kenapa , aku mulai biasa saja terhadapmu. Mungkin perasaan ini sudah diambang batas kesabaran. Aku berharap suatu saat nanti kau tak akan pernah menyesal atas sikapmu kepadaku selama ini. Yang menyebabkan aku pergi darimu selamanya! :)
aku tau dihatimu sudah tidak ada aku lagi. Semoga kau berbahagia. :)



Rio Danu Saputra



0 komentar:

Posting Komentar