Behind The Scene IX-3, SMPN 98 Jakarta

Kamis, 31 Maret 2011
Yaolooooh kelas gua tuh apa banget sumpah, udah kaya facebook. Hal yang ngga penting aja di update di kelas, berisik number unooo, rusuh juga number unoo, miskin (baca: ngga punya sepidol, sapu, kemoceng, tanggalan dll) juga number unoo. Walaaah suram aja, wkwkw. Tapi gua bangga, anak-anaknya friendly (banget), asik, kompak pisan euy, ets.. kompaknya tanda kutip tuh --> "Nyontek Berjamaah" Jiahahaa (Kebiasaan nenek moyang yang sudah jadi tradisi pelajar Di Indonesia, ngeeek).
By the way, mau ngga betapa cacatnya kelas gua(?) Ngga maksa kok, tapi kalo ngga liat jangan nyesel yaa :D

Behind The Scene IX-3 Part 1

 

Gimana? Masih kurang buat ngocok perut? *NGAKAK! Penutupannya ngga indah banget deh, orapopoo yang penting bisa ngakak kita gan.. Hahaa
Coba liat yang satu lagi ;)

Behind The Scene IX-3 Part 2 


Tenang aja, kelas kami masih waras kok, cuma kalo udah cacat ngga nanggung-nanggung kaya gitu :D
Oyaa, kita asik tapi ngga brandal. Jangan negatif ting-ting (baca: thinking) setelah liat foto-foto di bawah ini
Ket: Berdiri kiri (Agnur Kumala), Berdiri kanan (Lussy Ervina) & Duduk kiri (Virgia Maulida), Duduk kanan Akuu^^ (Rihla Natasya)

Dan ini foto gua dengan muka madesu. Ket: Kanan (Lussy Ervina), sampingnya ane gan.. wkwkw.




Bowo's Birthday

     Ejegileh, ultahnya Bowo (Prabowo Subekti) paling rame. Dia di ceplokin di bantaran rel tempat anak-anak biasa nongkrong abis pulang sekolah, kata temen gua di "Bukit Alay" hahaa. Nggak cewek, nggak cowok, semuanya ikutan braaay.. Jujur, gua kangen saat-saat kaya gitu, soalnya nanti kita kan udah beda sekolah, mana mungkin bisa kaya gitu lagi. Hmm.. mungkin sih, with new friends.
Weapon for Bowo, Jeng!Jeng!!



Tim Sukses IX-3



1 komentar:

  1. Farih mengatakan...:

    gua cuma ada dibelakang layar .....

Posting Komentar