Galau Merajalela

Kamis, 31 Maret 2011
Galau? What the maksud? Gua juga ngga begitu ngerti dari pengertian GA to the LAU. Hmm.. Perasaan campur aduk tentang cinta kah? Maybe. Dari fakta yang gua ambil dari temen-temen gua "Kenapa? Kok Galau?". Temen gua yang pertama jawab "Sms gua ngga di bales Sha sama si dia..". Temen gua yang ke-2 jawab "Dia nyuekin gua sih! huu sebel! sebel!"
. Temen gua yang ke-3 jawab "gua sendiri juga bingung, tiba2 dia marah sama gua, padahal gua mau cari yang terbaik buat dia, blablablaksjdieyf9d9e8r4........." (Jujur, gua males banget nanggepin orang yang lagi galau, hehee). So? Kesimpulannya? Galau = timbul sebuah karasteristik dari sebuah persaan yang sedang gelisah memikirkan pasangannya/orang yang mereka idam-idam kan (Maaf gaaan, bahasa ane rempong yak? Ngga logis, Hihii)-______-"
Oya, sering banget gua dapet sms orang yang lagi galau. Isi sms-nya panjang-panjang banget, padahal intinya mah itu-itu juga, ngekngoook =00=
Share sms-sms galau yang nongkrong di inbox gua, krik..kriiik. Hening


Walaupun mata terpejam dalam tidur, tapi mimpi selalu menghadirkan rasa dalam pikiran.. Seakan kita tak akan pernah lari dari kenyataan, bahwa yang sudah terjadi tak akan terulang lagi..


Yang indah hanya sementara
Yang abadi adalah kenangan
Yang ikhlas hanya dari hati
Yang tulus hanya dari sanubari..
Tak mudah mencari yang hilang
Tak mudah mengejar impian..
Namun yang lebih sulit, mempertahankan yang ada, karena walaupun tergenggam bisa terlepas juga.. Jadi, JIKA KAMU TIDAK MEMILIKI APA YANG KAMU SUKAI, MAKA SUKAILAH APA YANG KAMU MILIKI SAAT INI.



Bila cinta harus berakhir dengan kepedihan, jangan pernah menyesal dengan sebuah pertemuan. Karena orang yang membuatmu sedih adalah orang yang pernah membuatmu bahagia.


Kuhentikan langkahku di penghujung jalan
Berharap menemukan sesuatu yang ku cari
Tapi ternyata belum ku dapatkan juga
Aku menangis.. Merintih tanpa tanya
Menambah luka dan beban pikiran
Aku ingin kau tahu
Betapa aku tersiksa karena ini
Namun ku yakin tak ada yang peduli kepadaku
Pedihku telah menyelimuti hari-hari ku
Tuhan.. Sanggupkah kujalani ini semua
Tanpa dia menemaniku
Tuhan.. Kapankah semua ini akan berakhir
Jalanku terasa masih panjang
Dan haruskah ku terus menjalani dalam kesendirianku
Mampukah aku menahan derita ini sendiri
Tuhan.. Jagalah aku
Sabarkan dan tabahkan hatiku
Pancarkan sinar kebahagiaan dalam hidupku

(Super galau nih gua rasa orang yg ngirim ini ke nomer gua -________-)


Putihnya cinta jangan ternodai dengan kebohongan
Manisnya kasih jangan di campur dengan pahitnya janji
Jika cinta memang suci, jangan pernah kecewakan orang yang bear-benar mencintaimu

(Ujung-ujungnya ke "Love" pasti, Ha)


Sebuah cinta tidak akan hadir dengan suatu paksaan, namun cinta akan hadir karena kekuatan dalam hati. Cinta tidak selalu hadir dengan harta dan kemewahan, namun cinta hadir karena pengorbanan dan kesetiaan..



Tiada seorang pun tahu isi benakku yang terdalam
Senyumnya seakan membawa luka baru dalam ingatanku
Terukir namamu dalam gilasan waktu yang berlalu
Seakan padam dengan keadaan yang memaksaku



Yaaah gitu-gitu deh sms-nya. Gua sendiri bingung mau nanggepinnya kaya gimana, itu kan urusan mereka berdua, dan gua sebagai temannya ngga tau mau nanggepin kaya gimana. Ngoaaaah "Met Galau" yaa bagi yang merayakan -_______- (Apa banget sumpah)

0 komentar:

Posting Komentar